Selasa, 19 April 2016

Peluang Usaha Dropshipper - SepatuKanan

Tak hanya model potongan rambut dan baju saja, sepatu jadi penunjang penampilan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski fungsi dasarnya adalah untuk melindungi mata kaki kita, tetapi sekarang hal tersebut sudah bergeser. Tak cuma maka kaki yang dilindungi tapi juga reputasi Anda di mata orang lain.



Sepatu adalah salah satu kebutuhan sekunder yang cukup penting. Bahkan saking pentingnya memiliki sepasang sepatu dirasa tidak cukup. Karena seiring perkembangan trend, orang akan memadu padankan pakaian dengan sepatunya. Jadi tidak mengherankan jika jumlah koleksi sepatunya berbanding lurus dengan jumlah pakaian di lemari. Untuk hal ini kaum hawa juaranya.

Melihat kecenderungan yang semacam itu, peluang usaha menjual sepatu tentunya sangat terbuka lebar. Hampir semua orang membutuhkan sepatu, baik butuh fungsi utamanya atau fungsi tambahannya. Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan tambahan dana bulanan, bisnis jualan sepatu ini bisa dipertimbangkan.

Tidak punya modal?
Jangan khawatir, sebabnya para pabrikan sepatu tersebut juga menyediakan peluang usaha kerjasama menjadi agen sepatunya dengan modal yang sangat kecil, bahkan tanpa modal.

Menjadi agen reseller/dropshipper SepatuKanan
Tidak perlu modal jutaan untuk mulai berjualan. Hanya dengan bermodalkan koleksi foto produk saja Anda sudah bisa menjalankan bisnis online Anda. Terlebih lagi tidak ada syarat atau biaya administrasi yang harus Anda setorkan ke SepatuKanan.

Sangat mudah bukan ? melalui cara sederhana tersebut Anda sudah bisa memiliki usaha yang cukup menguntungakan. Ditambah karena Anda tidak perlu menyetok barang terlebih dahulu, bisnis ini menjadi minim resiko dari kemungkinan produk kurang laku di pasaran. Anda juga tak rugi apapun.

Untuk masalah harga jual Anda memiliki kebebasan menjual dengan harga yang Anda tentukan. Dengan begitu keuntungan bisa di raih dengan maksimal. Sedikit tips untuk menentukan harga, jangan lupakan faktor ongkos kirim. Ada baiknya dari margin yang  Anda tentukan tersebut terdapat 5% untuk perhitungan ongkirnya.

Info lebih jelasnya silahkan mengunjungi website sepatukanan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar